Panduan Pemilihan Genset

Panduan Pemilihan Genset | Membeli genset biasanya merupakan investasi penting untuk rumah atau bisnis pemilik. Hal ini juga sesuatu yang tidak sering melakukan dengan kebanyakan konsumen, sehingga banyak kebingungan pada jenis bahan bakar yang digunakan (diesel, gas alam, propana), yang merek adalah yang terbaik dan, khususnya, Ukuran sesuai yang genset. .





Untuk menjawab pertanyaan terakhir ini, pilihan pertama dan terbaik Anda adalah untuk selalu berkonsultasi dengan ahli listrik bersertifikat untuk menilai kebutuhan spesifik Anda. Namun, jika Anda memilih untuk melakukannya sendiri, Anda selalu dapat membeli atau menyewa sebuah kelompok grup dengan bijaksana mengikuti sejumlah pedoman dasar. Kami memasukkan ini dalam panduan ini untuk membantu Anda memahami cara menentukan ukuran genset yang Anda butuhkan.


Mengapa memilih ukuran yang tepat Genset sangat penting?


Simpan ukuran genset Anda bisa sangat menggoda, terutama karena dapat menghemat ribuan dolar. Namun, memilih generator terlalu kecil untuk aplikasi Anda untuk penyebab bencana. Anda tidak hanya merusak peralatan dan peralatan yang disetrifikasi dari generator, juga merusak generator itu sendiri.


Bagaimana mengukur genset?


Ukuran genset formula dasar adalah sebagai berikut. Membentuk daftar semua item untuk akuntabilitas. Tentukan daya awal (jumlah energi yang diperlukan untuk menyalakannya) dan operasi Watts (jumlah energi yang diperlukan untuk eksekusi) untuk setiap unit. Angkaangka ini biasanya diukir di suatu tempat di perangkat itu sendiri dan disimpan dalam panduan pengguna. Hitung total kebutuhan listrik Anda dengan menambahkan jumlah KW atau KVA.



Untuk peralatan yang diukur dalam AMP, Anda dapat mengkonversi ke Watts menggunakan rumus berikut.


Untuk beban resistif (tipe watt paling umum): = amp x volt


untuk beban reaktif: w = x volt x faktor beban


Faktor tuduhan adalah rasio konsumsi daya listrik dalam kilowatt jam dengan tuntutan puncak dalam kilowatt. Anda dapat menghitung dengan mencari data pada tagihan listrik Anda dan menggunakannya dalam rumus berikut.


Total KWH untuk bulan sebelumnya / (permintaan superior Anda untuk periode 24-jam 24 x 30 hari)

Setelah mengalami estimasi daya yang dibutuhkan, ukuran genset lebih mudah untuk dipilih. Terlepas dari angka yang Anda dapatkan, pilih genset dengan kapasitas 10 hingga 20% lebih tinggi dari kebutuhan Anda. Ini akan memberi Anda konsesi jika Anda meningkatkan peralatan dan mungkin membutuhkan lebih banyak daya. Hal ini juga dapat membantu Anda mengelola "menurun" atau kurang menghasilkan kinerja karena kondisi operasi yang merugikan seperti ekstrim atau dataran tinggi suhu, dibandingkan dengan kinerja produsen.


Pemilihan genset konsumsi dan bahan bakar


Dengan cara yang sama seperti truk kelas 3500 menggunakan lebih banyak bahan bakar daripada truk kelas 1500, genset yang lebih besar mengkonsumsi bahan bakar lebih cepat daripada unit yang lebih kecil. Penting untuk diingat ketika "menghitung biaya generator baru atau bekas". Anda tidak hanya perlu mengisi generator bahan bakar yang lebih besar, tetapi Anda mungkin juga perlu menghemat bahan bakar tambahan di lokasi, yang memungkinkan Anda membutuhkan tangki penyimpanan tambahan.


Untuk alasan ini, ketika datang ke genset perumahan, laporan konsumen sarankan membeli genset portabel atau rumah standby terkecil yang akan memenuhi kebutuhan Anda untuk membatasi jumlah bahan bakar yang Anda butuhkan Simpan untuk melaksanakannya. Mari kita bantu Anda menemukan generator terbaik. Selamat datang untuk menghubungi kami hari ini atau mengunjungi situs web kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang genset.


Featured Posts