top of page

Distributor Genset 5 - 2500 KVA



Distributor Genset



PT. POWERLINE DIESEL INTI PRATAMA Didirikan dengan tujuan untuk memenuhi kebutuhan listrik masyarakat Jakarta pada khususnya dan rakyat Indonesia pada umumnya. Dikarenakan pasokan PLN yang tidak menentu dalam waktu 10 tahun terakhir dan tingginya tingkat kebutuhan masyarakat maka PT. POWERLINE DIESEL INTI PRATAMA berupaya untuk memenuhi kebutuhan masyarakat untuk antisipasi terhadap pasokan listrik dengan harga yang terjangkau.

Nama produk yang dipakai PT. POWERLINE DIESEL INTI PRATAMA adalah POWERLINE dengan motto “YOUR TRUSTED GENSET COMPANY”.

POWERLINE menyediakan genset mulai dari kapasitas 5-2500 Kva tipe OPEN, SILENT maupun TRAILER dengan beragam merek mesin yang sudah dikenal berkualitas tinggi serta memiliki daya tahan yang teruji seperti CUMMINS, DOOSAN, FAWDE, FOTON, PERKINS, VOLVO dan YANMAR yang dikopel dengan merek-merek generator yang handal pula seperti STAMFORD, LEROY SOMER, DAIGENKO, dan SIEMENS.

Untuk genset POWERLINE menggunakan engine dengan putaran 1500 Rpm, frekuensi 50 Hz dan voltase 220/380 volt yang juga telah dilengkapi dengan AVR (Automatic Voltage Regulator) sebagai stabilizer.

Ada pun informasi Produk dari POWERLINE Antara lain:

  • POWERLINE silent type / sound proof type yaitu diesel genset yang kedap suara tidak berisik sehingga tidak menganggu suasana, praktis, ekonomis dan efisien dalam penempatan maupun pengoperasiannya. Produk ini sangat cocok untuk pemakaian di rumah tinggal, kantor, rumah sakit, bank, klinik, home industry, pabrik, hotel dan masih banyak lagi.

  • POWERLINE open type yaitu model diesel genset yang terbuka yang sangat praktis dan kompetitif dikelasnya dengan harga yang lebih ekonomis. Produk ini sangat cocok untuk dipabrik, mall dan proyek-proyek.











Featured Posts
Recent Posts
Archive
Search By Tags
Follow Us
  • Facebook Basic Square
  • Instagram
bottom of page